El n’bread, Roti Enak dan Halal Buka Gerai di RS Muhammadiyah

El n’bread adalah brand yang memproduksi roti. Perusahaan ini menawarkan roti enak. Varian roti, kopi kemasan elco aneka rasa, snack dan aneka minuman menyegarkan lainnya tersedia di sini. Cap halal selalu menyertai produk yang ditawarkan El n’bread.

Pada 21 November 2017 El n’bread membuka toko di Rumah Sakit Muhammadiyah, Jl. Ahmad Dahlan No. 53, Lengkong, Bandung. Tokonya memiliki konsep bread and coffee shop. Luas toko tersebut 2,5 x 8 meter. Lokasinya berada di koridor bagian depan rumah sakit tersebut.

Gerai pertamanya  di Istana Pasteur Regency CRA 51 Bandung. Di gerai ini tersaji berbagai jenis kue dan roti unggulan seperti Breadboy, Miss Donuts, Bolen Kambek, Brownies Kambek, Bolu Kambek hingga aneka roti gurih.

Brand roti ini merupakan perusahaan di bawah Elcorps, perusahaan yang membawahi elhijab (DAUKY, elzatta, Aira dan Zyra). Elcorps dalam setiap produknya berkomitmen untuk berkarya di dunia halal lifestyle. Melalui induk mereknya Elfood menghadirkan makanan dan minuman halal untuk masyarakat di tanah air.

El n'bread
Gerai El n’bread di RS Muhammadiyah, Jl. Ahmad Dahlan No. 53, Lengkong, Bandung. | Foto serbabandung.com

El N’bread Berdiri pada 2016

Di Republika Online disebutkan, Elfood mendirikan merek tersebut pada 2016. Awalnya bernama Kampoeng Bakery. Perubahan nama tersebut terjadi pada 1 Oktober 2016. Rebranding dilakukan untuk menguatkan kesan modern, higienis dan profesional. Selain itu untuk menyamakan penyebutan el, seperti brand-brand yang tergabung dalam grup perusahaan Elcorps.

El n’bread memproduk roti bercita rasa lezat dan sehat, hasil olahan bahan baku halal dan berkualitas. Dalam proses pembuatannya hingga penyajiannya, roti inisangat memperhatikan unsur higienitas. Produk-produknya memiliki kualitas kebersihan yang tidak diragukan.

El n’bread menjaminkan produknya dalam sertifikat halal. Keseluruhan proses produksi, mulai dari pemilihan bahan makanan, pengolahan sampai finishing, sudah sesuai standar kehalalan MUI.

Untuk pemakaian shortening roti ini menggunakan lemak sapi. Shortening kegunaannya agar tekstur roti lembut. Ragi pun demikian. Bahan pengembang dan pelembut ini berbentuk padat yang sering ditambah pengemulsi yang bisa saja menggunakan lemak hewani. Untuk El n’bread dijamin kehalallan.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.