Crazy Taxi Coaster di Kid City Transmart Buahbatu

KID City adalah arena permainan yang berada di Transmart di seluruh Indonesia. Di Bandung, Kid City hadir di Transmart Buahbatu Square dan Transmart Ujungberung. Di arena permainan ini, wahananya tak hanya untuk anak-anak, tetapi juga untuk orang dewasa, dan yang paling banyak diminati adalah wahana Crazy Taxi Coaster. Kid City di Transmart Buahbatu Square berada di lantai tiga.

Ada beberapa wahana menarik di Kid City Transmart Buahbatu, beberapa di antaranya adalah Crazy Taxi Coaster, Paris Swing, Bumper Car, Sky Rider, Venture River, Kereta Api, Dance Dance Revolution, Basket Ball, Racing, Perahu Kuno, dan Permainan Balita.

Wahana yang paling menarik dan banyak diminati adalah Crazy Taxi Coaster. Crazy Taxi Coaster berkapasitas 20 orang. Keretanya berjumlah 10, setiap keretanya untuk dua orang. Jalurnya berkelok-kelok dan melintasi bagian luar gedung. Coaster yang ada di ruangan ini bisa tiba-tiba muncul ke trek di luar gedung lantai tiga. Wahana ini bisa terlihat pengunjung yang berada di luar. Peminat wahana ini harus memiliki tinggi minimal 110 cm.

Selain Crazy Taxi Coaster Ada Paris Swing

Selain Crazy Taxi Coaster, Paris Swing jadi pilihan. Paris Swing adalah wahana seperti korsel, namun putarannya lebih cepat. Kursi-kursi untuk penumpang menggantung ke benda seperti payung. Benda itu kemudian berputar kencang dan turun naik. Untk keselamatan setiap kursi terdapat alat pengaman.

crazy taxi coaster
Crazy taxi coaster di Transmart Buahbatu, Bandung. | Foto serbabandung.com

Bumper Car bisa jadi pilihan untuk anak-anak. Wahana ini layaknya bombom car. Setiap mobil bisa dinaiki dua orang. Mobil-mobilnya terlihat unik karena warnanya yang mencolok, ada yang berwarna merah, kuning, biru, dan hijau. Arenanya dibatasi oleh pagar. Anak-anak pun bisa didampingi orang tua untuk menikmati wahana tersebut.

Pengunjung yang akan bermain di sini tak dipungut tiket masuk. Namun, pengunjung baru harus membayar ketika menikmati wahana yang ada di sana. Pembayarannya tidak seperti biasanya membeli tiket, tetapi menggunakan kartu khusus yang harus dibeli Rp 100.000 kemudian top up mulai dari Rp 50.000. Setiap wahana memiliki tarif masing-masing, berada di kisaran Rp 3.000-Rp 30.000.

Pengelola Kids City biasanya memberikan bonus kepada pengunjung, misalnya untuk top up Rp. 50.000 maka isi saldo kartu bertambah menjadi Rp. 55.000. Bisa saja ada tambahan bonus 40 persen bagi yang bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit. Namun bonus tersebut tergantung kebijakan yang diberlakukan Kids City.

Transmart Buahbaru Square diresmikan pada 27 April. Kawasan ini berada di Buahbaru Square menempati lahan 8.043 m2. Mal yang teritegrasi dengan perumahan Buahbatu Square ini menawarkan beragam produk berkualitas tinggi. Transmart menawarkan kebutuhan akan produk segar berkualitas, grocery, perlengkapan rumah tangga, elektronik, serta pakaian. Pelayanannya pun sesuai dengan ekspektasi pelanggan.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.