Cari Barang Bekas di Sepanjang Jalan Astana Anyar

Cari barang bekas? Silakan datang ke Jalan Astanaanyar. Jangan salah, pasar barang bekas ini berada dekat Jalan Oto Iskandardinata, dekat Lapangan Tegallega. Semua barang bekas tersedia di sini. Para konsumen bisa memilihnya ibarat di pasar serba ada modern yang sekarang banyak bermunculan di Bandung.

Pasar barang bekas di Jalan Astanaanyar dimulai dari mulut jalan yang dekat dengan Lapangan Tegallega. Para penjaja barang bekas ini berderet di kiri kanan jalan hingga Jalan Panjunan dan belok kanan ke Jalan Pagarsih.

Yang cari barang bekas, jika menginginkan barang bagus di Jalan Astanaanyar harus benar-benar memilih. Sebaiknya telesuri jalan tersebut untuk memilih barang yang diinginkan. Barang bekas yang dijual yang ditawarkan belum tentu seusai harapan. Namanya juga barang bekas tentu ada cacatnya walaupun sedikit.

Pembeli juga harus pintar menawar karena barang bekas ini harganya harusnya lebih murah dari barang baru. Jadi sebelum ke sini sebaiknya survei harga dulu ke tempat lain.

Barang-barang yang ada di pasar bekas Jalan Astaanyar beragam. Jika membutuhkan untuk keperluan sehari-hari di sini tersedia. Pakaian, mulai dari celana hingga jaket pun ada. Parfum pun ada yang jual di sini, mulai dari parfum mereka terkenal hingga parfum dari Timur Tengah.

cari barang bekas
Pasar barang bekas di Jalan Astanaanyar, Bandung. | Foto serbabandung.com

Bagi yang cari barang bekas elektronik banyak lapak-lapak yang manawarkan barang tersebut. Di sini ada penjual televisi, radio, komponen bekas televisi, atau radio. Bahkan proyektor yang sudah jaman dulu pun dijajakan. VCD dan DVD bajakan pun berserakan di sini, pembeli tinggal memilihnya.

Cari Barang Bekas Lainnya

Jangan salah di sini pun terdapat lapak handphone bekas dan baru. Merek-merek terkenal tersedia di sini. Yang jaman dulu juga ada, seperti handphone Nokia yang sudah sulit diperoleh di pasaran. Tak hanya handphonep-nya. Aksesori seperti handset, baterai, casing, charger, kabel data, dan lain-lain tersedia di sini.

Bagi yang membutuhkan untuk keperluan sehari-hari seperti untuk bahan memasak di kawasan ini terdapat Pasar Anyar. Pasar ini menyediakan kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Namun di sini bukan barang bekas yang dijual, melainkan barang yang masih segar dan baru.

Para penjual aksesori sepeda motor pun tak ketinggalan. Mereka menjual aksesori unik seperti kaca spion berwarna-warni, lampu, dan polet. Khusus untuk polet penjualnya menawarkan juga pemasangan.

Pasar barang bekas Astanyaanyar ini menyambung ke Jalan Pajagalan. Di jalan ini pun segala jenis barang bekar tersedia. Mereka berjualan di sekitaran taman Pajagalan di pertigaan Jalan Astanyar. Pedagang barang bekas juga meyebar ke Jalan Ibu Inggit Garnasih.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.