Bandung Indah Waterpark, Kolam Renang yang Dekat Lapangan Golf

Bandung Indah Waterpark berlokasi di Jalan Terusan Kopo KM 8,4 Margahayu, Sulaiman, Kabupaten Bandung. Tempatnya berada di kawasan Landasan Udara (Lanud) Sulaiman. Satu kompleks dengan lapangan golf Bandung Indah Golf.

Bandung Indah Waterpark memiliki 2 kolam renang dengan kedalaman air yang berbeda, kedalaman 1,2 meter dan 1,7 meter. Di sini pun dilengkapi water slider. Sebuah wahana yang menawarkan sensasi meluncur dari ketinggian mencapai 20 meter.

Bagi yang senang meluncur, pipa melingkar bisa dicoba. Wahana ini memberikan nuansa berada di dalam pipa bagi yang mencobanya. Pengunjung juga akan merasakan semburan air di bawahnya.

Ember Tumpah tumpah pun tersedia. Wahana ini merupakan penampungan air dalam ember raksasa yang di gantung. Airnya bakal tumpah dalam interval waktu tertentu menyembur ke pengunjung yang berada di bawahnya.

Bandung Indah Waterpark menyediakan sungai buatan. Wahana ini bernama Lazy River. Sungai buatan yang sangat panjang ini mengelilingi area Bandung Indah Waterpak. Pengunjung bisa menikmati sungai ini mengambang menggunakan ban.

Fasilitas Lain di Bandung Indah Waterpark

Bandung Indah Waterpark
Bandung Indah Waterpark, Jalan Terusan Kopo KM 8,4, Sulaiman, Margahayu, Sulaiman, Margahayu. Foto https://tempatwisatadibandung.info/bandung-indah-waterpark/

Untuk keamanan di sana tersedia loker. Barang bawaan pengunjung selama beraktifitas bisa disimpan di loker tersebut.

Fasilitas lain yang bisa diperoleh di sini adalah tempat kuliner, yakni kantin yang menyediakan beragam hidangan lokal. Bagi umat Muslim yang akan melaksanakan salat di sini pun tersedia musala.

Bagi yang membawa kendaraan sendiri lahan parkir di waterpark di sini cukup luas.

Untuk masuk ke Bandung Indah Waterpark, pengunjung harus membeli tiket weekdays Rp 30.000 dan weekend Rp 50.000. Waterpark ini buka setiap hari pukul 08.00 – 18.00 WIB.

Untuk menuju ke kolam tersebut, bagi pengunjung dari arah Bandung, ikuti Jalan Kopo hingga masuk ke Jalan Terusan Kopo. Jalan tersebut arahnya ke Soreang. Patokan kolam renang tersebut adalah pesawat tempur kuno dekat gerbang jalan. Kalau dari Bandung, pengunjung harus berbelok beberapa meter dari monumen pesawat itu.

Bahan tulisan: tempatwisatadibandung.info

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.