Balubur Town Square, Dekat dengan Taman Jomblo

SATU lagi mal yang berada di Kota Bandung sebelah utara adalah Balubur Town Square atau Baltos. Mal ini persisnya berada di Jalan Taman Sari. Dekat dengan jalan layang Pasupati, dan sudah pasti tidak jauh dari Kampus ITB, dan Kebon Binatang Bandung yang masih berada di Jalan Tamansari.

Mal ini juga dekat dengan Taman Pasupati. Taman di bawah jalan layang Pasupati tersebut persis berada di samping Baltos. Taman Pasupati semakin populer karena di sana ada Taman Jomblo, Taman skateboard, dan Taman Film.

Sebuah media online, bandung.bisnis.com menilai prospek bisnis properti di Baltos sangat strategis karena letaknya yang berada di pusat kota dan dikelilingi berbagai universitas terkemuka di Bandung.

“Konsep Baltos berbeda dengan mal lain. Kami lebih mengutakaman kemudahan bagi konsumen. Sewa atau beli dengan jasa kredit mikro oleh bank, sejauh ini juga cukup banyak dilakukan oleh investor. Target kami tahun ini 90 persen terisi,” kata General Manager Baltos Della Yanti seperti dikutip bandung.bisnis.com, Rabu (20/3/2013).

Di Balubur Town Square Ada Hijab Store

Salah satu andalan Baltos adalah menyediakan area khusus Hijab Store. Hijab Store ini untuk memberikan ruang pada perkembangan luar biasa bisnis busana muslimah. Di Hijab Store sering diadakan even.

Perusahaan besar yang menggunakan jasa Baltos adalah PT Ace Hardware Indonesia, Tbk. Pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang terbesar dan terlengkap di Indonesia ini mulai menempatinya pada 15-17 Juni 2012.

ACE Home menempati tenant seluas mencapai 3.200 m2. ACE Home Center di Balubur Town Square ini merupakan  toko ke-4 di Kota Bandung. Sebelumnya ACE Hardware telah hadir di Istana Plaza, Plaza IBCC dan  Festival Citylink. Sedangkan di seluruh Indonesia yang ke-64.

Menurut rilis  PT Ace Hardware Indonesia, Tbk. pemilihan lokasi di Balubur Town Square, Bandung ini karena melihat potensi pasar yang semakin besar seiring dengan berkembangnya kota Bandung.

Balubur Town Square pun dinilai berada di lokasi strategis dengan akses transportasi yang mudah. Dalam rilis disebutkan, kehadiran toko ini akan lebih memudahkan untuk melengkapi kebutuhan home improvement dan lifestyle masyarakat Bandung dan sekitarnya. *

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!