Ayam Penyet Surabaya Juga Banyak Dijual di Bandung

4 Responses

  1. Dewi says:

    Sangat kecewa dengan pelayanan ayam kq5 di jl. Soekarno hatta Bandung,pesanan kami tidak dilayani dgn seharusnya. Orang lain yg baru datang sudah diantar pesanannya ke meja,sedangkan kami yg sudah menunggu pesanan lebih dr 30 menit msh blm datang juga. Suasana tempat makan kq5 pada saat itu tidak begitu ramai,tapi mengapa pesanan kami tidak kunjung datang. Pdhl kami sudah sering kesana,pernah kami berkunjung yg kedua kali kesana diberi teh tawar panas tetapi kaget sekali karena gelasnya tidak dicuci bekas minum orang karena terdapat noda lipstik di gelas tsb. Lalu kunjungan yg ke sekian kali kami pesan ayam penyet paha yg dtg penyet dada,mengapa ayam kq5 seperti ini? Dimana tanggung jawabnya terhadap kami pelanggannya? Terima kasih

    • Serba Bandung says:

      Mudah-mudahan dibaca oleh pihak Ayam KQ5 di Jalan Soekarno Hatta, Bandung. Terima kasih telah berkunjung ke web kami dan atas komentarnya. Semoga tulisan-tulisan di web ini bermanfaat.

  2. ninda says:

    Bisa delivery gak?

    • Serba Bandung says:

      Maaf saya kurang tahu. Sebaiknya bisa langsung tanya ke gerai ayam penyetnya…terima kasih atas kunjungannya ke serbabandung.com.

Leave a Reply

%d bloggers like this: