Aquarium Ikan Hias Dijual di Toko-toko Khusus di Kota Bandung

Bagi penggemar ikan hias jangan resah karena di Bandung banyak sekali penjual aquarium ikan hias. Tempatnya memenga menyebar, tapi di beberapa tempat ada yang berdekatan bahkan berjejer. Bahkan ada pasar khusus yang menjual aquarium dan aksesorinya seperti di Pasar Ulek Jalan Pagarsih.

Toko aquarium ikan hias di Jalan Karapitan bisa menjadi tujuan. Yang pertama adalah Gampang Ingat Aquarium. Di sini tersedia berbagai macam kebutuhan mulai dari akuarium, lampu akuarium, batu/pasir untuk akuarium, makanan ikan, obat-obatan ikan, bak fibre, tanaman air, mesin gelembung, mesin sirkulasi, mesin filter untuk kolam dan akuarium, pupuk untuk tanaman dalam akuarium, makanan merk Tetra, mainan/aksesori untuk akuarium, dan lampu UV.

Gampang Ingat Aquarium memberikan pelayanan pembelian melalui online. Pembeli bisa mengakses www.gampang-ingat.com. Tinggal pilih kemudian tentukan mana yang akan dibeli. Alamat lengkap Gampang Ingat Aquarium di Jalan Karapitan No 74. Adapun jam operasionalnya untuk toko offline buka Senin-Minggu pukul 10.00-20.00. Sedangkan online store buka Senin-Sabtu pukul 08.00-17.00.

Di samping Gampang Ingat Aquarium terdapat Laksana Aquarium. Di sini dijual ikan air laut dan tawar. Selain itu dijual juga aquarium ikan hias. Di sini pun menjual aksesori untuk memperindah akuarium, seperti mesin gelembung, mesin sirkulasi, mesin filter untuk kolam dan akuarium, dan pupuk untuk tanaman dalam akuarium.

aquarium ikan hias
Toko penjual akuarium dan ikan hias di Jalan Karapitan, Bandung. | Foto serbabandung.com

Selain di Jalan Karapitan, perlengkapan aquarium ikan hias dan aquascape bisa diperoleh di Anggrek Aquarium. Toko ini berlokasi di Jalan Anggrek no 63. Toko ini mempunyai ciri khas desain interiornya yang ditata apik. Penataan tersebut untuk memanjakan konsumen yang datang ke sana.

Aquarium Ikan Hias Dijual di Pasar

Anggrek Aquarium mengkhususkan menjual tanaman hias, plus ikan hiasnya. Ikan hias di sini ada sekitar 150 jenis. Anggrek Aquarium juga menjual berbagai aksesori seperti batu karang, batu hias, patung akuarium dan lain sebagainya.

Di Pasar Ulekan Pagarsih di Lantai 2 ada pasar ikan yang penjual-penjualnya menjajakan aquascape dan perlengkapannya. Semua kebutuhan aquascape ada di sini, mulai dari tanaman2 yang langka, segala jenis moss, udang2 hias mulai dari RCS, Redbee, Blackbee, Sulawesi Shrimp, dan lain-lain.

Di Jalan Peta ada Pasar Ikan Muara. Di sini ada sekitar 100 jongko yang menawarkan berbagai ikan hias. Ikan-ikan hias yang dijual di sini harganya bervariasi tergantung jenis ikan, dan ukuran ikannya. Tak hanya ikan hias, di pasar ini pun menjual aksesori untuk aquarium ikan hias.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.