Angkot Elang Cicadas, Lewat Pasar Baru dan Trans Studio

ANGKOT merah-putih-hijau ini adalah angkot Elang Cicadas. Namun dalam perjalannya angkot ini hanya sampai Terminal Kebon Kalapa. Baik itu yang dari Elang maupun yang dari Cicadas. Angkot yang dari Elang akan kembali ke Elang setelah sampai Kebon Kalapan. Begitu juga sebaliknya.

Angkot Elang-Cicadas mengawali perjalanan dari Elang. Elang adalah sebuah kawasan di Andir. Angkut ini kemudian menelusuri Jalan Rajawali Timur. Di kawasan ini terdapat Rumah Sakit Rajawali. Bagi yang memiliki tujuan ke Jalan Arjuna atau ke Pasar Andir, sebaiknya penumpang angkot turun di jalan ini sebelum masuk ke Jalan Kebon Jati.

angkot elang cicadas
Angkot Elang Cicadas. | Foto serbabandung.com #serbabandung

Dari Jalan Kebon Jati angkot Elang-Cicadas belok ke Jalan Oto Iskandardinata. Tak jauh dari belokan, penumpang yang bertujuan ke Pasar Baru bisa menghentikan angkot di sini. Bila tidak, angkot akan terus menelusuri jalan ini hingga berbelok di Jalan BKR.

Dari Jalan BKR berbelok ke Jalan Moh Toha untuk kemudian meneruskan perjalanan ke Jalan Pungkur. Angkot ini masuk ke Terminal Kebon Kalapa sebelum melanjutkan perjalanan ke Jalan Dewi Sartika, Alun-Alun, Jalan Banceuy, Jalan Suniaraja, ke Jalan Oto Isladardinata, Jalan Stasiun Timur, Viaduct, Jalan Kebon Jukut, Jalan Kebon Kawung, dan Stasiun Bandung (Kebon Kawung).

Dari Stasiun Bandung angkot melanjutkan ke Jalan Pasir Kaliki, Jalan Pajajaran, Jalan Abdul Rahman Saleh, Jalan Garuda, Jalan Dadali, Jalan Kasuari, Jalan Rajawali Barat, terakhir kembali ke Elang.

Angkot merah-putih-hijau dari Cicadas memulai perjalanan dari Cicadas. Masuk ke Jalan Ibrahim Ajie (Kiaracondong). Kemudian berbelok ke Jalan Gatot Subroto. Penumpang yang ingin ke TSM bisa berhenti di sini. Sebelum ke simpang lima, angkot berbelok Jalan Burangrang yang banyak kedai kulinernya.

Dari Burangrang, angkot berbelok ke Jalan Sadakeling, Jalan Buahbatu Jalan Gurame, Jalan Karapitan, Jalan Lengkong Kecil, Jalan Lengkong Besar, Jalan Moh Toha, Jalan Pungkur, dan berhenti di Terminal Kebon Kelapa.

Setelah dari Terminal Kebon Kelapa, angkot masuk ke Jalan Dewi Sartika, Jala Dalem Kaum, Jalan Lengkong Besar, Jalan Cikawao, Sadakeling, Burangrang, Gatot Subroto, Kiara Condong, Jalan Jakarta, Jalan Ahmad Yani, dan terakhir berhenti di Cicadas.

Angkot Elang Cicadas (Elang – Kebon Kelapa)

Elang – Jl. Rajawali Timur – Jl. Kebon Jati – Jl. Otto Iskandardinata (Otista) – Jl. Ciateul – Jl. Moh. Toha – Jl. Pungkur – Terminal Kebon Kelapa

Terminal Kebon Kelapa – Jl. Dewi Sartika – Alun-Alun – Jl. Banceuy – Jl. Suniaraja – Jl. Otista – Jl. Stasiun Timur – Viaduct – Jl. Kebon Jukut – Jl. Kebon Kawung – Stasiun Bandung (Kebon Kawung) – Jl. Pasir Kaliki – Jl. Pajajaran – Jl. Abdul Rahman Saleh – Jl. Garuda – Jl. Dadali – Jl. Kasuari – Jl. Rajawali Barat – Elang.
Elang – Cicadas (Kebon Kelapa – Cicadas)

Cicadas – Jl. Kiara Condong – Jl. Gatot Subroto – Jl. Burangrang – Jl. Sadakeling – Jl. Buah Batu – Jl. Gurame – Jl. Karapitan – Jl. Lengkong Kecil – Jl. Lengkong Besar – Jl. Pungkur – Terminal Kebon Kelapa

Terminal Kebon Kelapa – Jl. Dewi Sartika – Jl. Dalem Kaum – Jl. Lengkong Besar – Jl. Cikawao – Jl. Sadakeling – Jl. Burangrang – Jl. Gatot Subroto – Jl. Kiara Condong – Jl. Jakarta – Jl. Ahmad Yani – Cicadas.

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.