Almond Tree Cakes & Pastries Buka Toko di Paris van Java

Almond Tree Cakes & Pastries adalah toko kue dan pastry bergaya Eropa. Toko ini telah berkibar di Indonesia selama 14 tahun dengan nama Cheesecake Factory. Almond Tree terus berbenah. Gerai-gerai yang telah ada di kawasan Jakarta interiornya diperbaharui. Termasuk membuka gerai baru di luar Jabtabek.

Sabtu (15/7/2017), Almond Tree Cakes & Pastries membuka gerainya di Paris van Java, Jalan Sukajadi, Kota Bandung. Toko kue ini menyajikan beragam menu kue yang inovatif dengan tampilan yang cantik dan beragam.

Saat launching di Paris van Java, toko kue ini  memperkenalkan dua kategori menu baru yakni spike gang dan red velvet clan. Untuk kategori spike gang terdapat chocolate spike, chocolate mint, dan vanila peach mango.

Chocolate spike memberikan sensasi dark cokelat yang kaya. Chocolate mint memberikan rasa kesegaran mint. Adapun vanilla cake memberikan ragamrasa buah peach dan mangga.

Red velvet clan menyajikan kombinasi red velvet dengan minuman hangat red velvet latte atau ice blended red velvet yang segar. Minuman berbahan dasar mangga pun tersedia. Rasanya yang ada sensasi pedasnya adalah screaming mango.

Toko kue yang masih di bawah naungan The Harvest Group ini hadir di mal untuk mendekatkan dengan pelanggan setianya.  Gerai di Paris van Jana unit GL No I-01 Lantai Glamour Level ini buku pukul 10.00 hingga 22.00.

“Kehadiran outlet baru Almond Tree Cakes & Pastries di Mall menawarkan pengalaman cake gifting yang lebih fun dan playful, sekaligus menjadi destinasi hang out,” Direktur The Harvest Group Roshan Dylan seperti dikutip Tribun Jabar di Halaman Leisure edisi Selasa (18/7/2017).

unit GL No I-01 Lantai Glamour Level. Outlet beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Brand Ambassador Almond Tree Cakes & Pastries

Perubahan nama Cheesecake Factory untuk melepaskan image bahwa di toko ini tak hanya menjual cheesecake saja. “Orang berpikir kami hanya menjual cheese cake saja, padahal kami juga menjual berbagai kue lain seperti cupcake, tart, cookies, dan menu dessert lainnya,” ujar General Manager Sales & Marketing Frita P. Widiastanti dalam Grand Launching toko kue tersebut  Jakarta seperti dikutip Metronews.

Untuk mempromosikan  produk sekaligus  nama baru, toko kue ini menunjuk Reza Rahardian sebagai Brand Ambassador. “Saya senang menjadi Brand Ambassador dari Almond Tree karena saya memang senang memesan kue ulang tahun untuk teman di sini,” katanya dikutip Metronews. *

 

 

Bagikan kalau Anda menyukai informasi ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.