Alisha Fancy Shop, Toko Baju Muslim di Kompleks Perumahan

Alisha Fancy Shop, toko favorit penyuka baju muslim. Letaknya bukan di tempat keramaian. Toko ini berada di tengah-tengah perumahan yang sepi di kawasan Turangga atau Buahbatu. Tepatnya berada di Jalan Salendro Utara No. 27, Kota Bandung.

Jalan Salendro Utara bisa diakses dari Jalan Reog dan Jalan Buahbatu. Akses melalui Jalan Reog bisa masuk dari Jalan Martanegara.  Adapun akses lewat Jalan Buahbatu bisa masuk dari Jalan Kliningan, Karawitan, Jalan Reog, dan masuk ke Jalan Salendro Utara .

Toko ini menyediakan kerudung dan pashmina serta perlengkapan busana muslim eksklusif yang harganya  terjangkau. Baju berbahan kaus pun tersedia. Bahan yang disukai yakni sifon menjadi plilihan para pengunjung.

Kerudung-kerudung di Alisha Fancy Shop dijual dari harga Rp.35.000 hingga Rp.200.000. Harga yang terjangkau berkombinasi dengan tempat yang nyaman membuat Alisha Fancy Shop banyak didatangi. Tempat yang nyaman dan jauh dari berdesak-desakan membuat toko ini selalu dipenuhi pengunjung.

alisha fancy shop
Alisha Fancy Shop di Kawasan Perumahana Salndro Turangga, Bandung. | Foto serbabandung.com

Alisha Fancy Shop  Terdiri dari 2 Lantai

Toko ini   terdiri dari 2 lantai. Lantai 1 menyediakan beragan kerudung dan bros serta pernak-pernik lainnya. Di  lantai 2 terdapat pakaian-pakaian dan  beberapa model pashminah.

Kawasan Buahbatu sudah lama menjadi tempat pebisnis baju muslim untuk medirikan gerai-gerainya. Gerai-gerai tersebut tak hanya berada di Jalan Buahbatu tapi merembet ke Jalan Karawitan, Kliningan, Reog, Rajamantri hingga ke perumahan-perumahan warga.

Kehadiran Shafira di pertigaan Jalan Solontongan-Buahbatu memberikan angin segar buat pebisnis baju muslim lainnya untuk membuka gerai di sana. Shafira sudah berdiri lebih dari 26 tahun. Sebelum mendirikan butik di Buahbatu, Shafira juga memiliki butik di Jl. Ir. H. Juanda No. 52 Lt. II.

Masih di Jalan Buahbatu ada De Moss. De Moss lebih memberikan pelayanan shoping center daripada hanya sekadar butik. Di sini menjual berbagai merek busana muslim terkenal seperti Zoya, dan Ana Pashmina. De Moss yang tak jauh dari perempatan Jalan Buahbatu-Peta ini menawarkan slogan One Stop Shoping buat konsumen.

Di dekat De Moss terdapat beberapa gerai busana muslim lainnya, seperti Shasmira, Hazna, Anggia, dan Rabani.

Rabani sebagai yang memiliki slogan profesornya kerudung Indonesia mengklaim perusahaan kerudung instan pertama dan terbesar di Indonesia juga mendirikan gerai di Jalan Buahbatu. Selain kerudung Rabbani juga menyediakan kemko, tunik, kastun, serta perlengkapan lain seperti ciput/inner kerudung dan aksesori. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.